Selasa, 06 November 2012

Puisi

UNTUKMU AYAH

Saat mata ini terbuka
ku tatap tetes embun di pagi senja
rindu sangat melihatmu tertawa
hangat keindahan saat bersama

Ayah ku rindu akan dirimu
ku ingin mencurahkan semua isi hatiku padamu
adakah engkau mendengarku
dalam mimpi ku nanti hadirmu

Ayah mengapa begitu cepat engkau pergi
tahukah engkau aku harus jalani hidup ini sendiri
engkau satu-satunya yang peduli

Ayah sampai detik ini ku tak temukan penggantimu
aku hanya bisa menahan luka dihatiku
kadang ku sampai sakit dengan sifat keluargaku
akankah mereka memahami aku sepertimu

Tuhan tolong bantu aku keluar dari masalah ini
bantu aku dalam keterpurukan ini
hanya padamu aku mengadu tentang yang aku alami


JANGAN MENYERAH

Jangan menyerah..!!!!!
Dan jangan pernah menyerah..untuk mencapai keberhasilan..
Dalam hidup... tak ada kata terlambat..
Dalam hidup.. tak ada kata menyerah...
Dan dalam hidup.. tak ada kata gagal..
Semua orang.. terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing..

Ayo!!! kita kembangkan kelebihan kita..
Agar menjadi sesuatu yang bermanfaat..
Yang harus kita lakukan hanyalah berjuang dan berdo'a..
Jangan menyerah!!! jangan menyerah!!! dan jangan pernah menyerah!!!!
Hidup adalah sebuah anugerah...
Tetap jalani hidup ini dengan senyuman..
"Keberhasilan dimulai dari suatu kegagalan!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar